Jumat, 07 Agustus 2015

Sejarah hari ini-

Bismillah,
Sebenarnya blog ini saya buat ketika saya masih menjadi mahasiswa baru (baca: maba) di salah satu kampus ternama di Surabaya (ITS CVK). Berawal dari tugas kuliah salah satu mata kuliah puaalliing menyenangkan ketika maba, Pengantar Ilmu Komputer (PIK) dengan asdos (asisten dosen) yang agak galak, haha. Masih ingat dikepala saya nama-nama asdos saya, ada Mas Iwan yang sangat bijaksana, sebenarnya dia angkatan 2008, tetapi karena sakit keras dan IP nya sangat rendah, menyebabkan dia memulai lagi dari 0. Dia masuk lagi di Jurusan Statistika dengan NRP 1309100 (yang menandakan dia angkatan 2009). Kabar terakhir yang saya dengar dia sedang meniti karier di Jakarta, kurang update kerja apa, hehe. Yang kedua, ada Mas Billy, sekarang dia jadi pengusaha yang sedang meranjak naik daun. Kenal Martabak Mercon? Yap, dialah ownernya. Keren!. Yang ketiga, Mas Imam, dia nih sosoknya misterius, haha kelihatan pendiam sih, tapi waktu BCS (baca: be-ce-es) Bina Cinta Statistika 2011 salah satu acara pengaderan, dia paling galak. Dia kalau tidak salah jadi instruktur pengaderan. Ada lho pepatah yang mengatakan, marahnya orang pendiam itu adalah yang paling bahaya. Haha ini dia salah satunya. Ada lagi yang terakhir, mas Fadly, orangnya tembem, udah itu aja. haha

But, big thanks for you all mas-mas asdos. Berkat kalian saya dapet AB, berkat kalian juga kita diajari tentang bagaimana menjadi mahasiswa sesungguhnya, berjuang melawan ketidak mungkinan dan menjadi pribadi yang hebat.. #prok prok prok

Nah, pasca mata kuliahnya udah selesai, blog nya terbelengkalai tak karuan, sempat di re-kontruksi ulang tahun 2014. Punya niat untuk nge-blog, tapi apa daya, gravitasi di kasur lebih berat bung daripada di planet merkurius sekalipun haha. Hingga akhirnya saya terinspirasi lagi untuk mengisi kekosongan hati waktu sambil nunggu lamaran cewek pekerjaan. Doakan ya para blogger mania semoga cepat dapet momongan pekerjaan yang halal dan barokah. hehe
Sekian dari saya, semoga bermanfaat..
(ym) 07/08/2015

Kelas Inspirasi Ala Asdos PIK

Tidak ada komentar:

Posting Komentar